Senin, 05 Desember 2011

Pesan dan Kesan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Memulai dengan bismillahirrahmanirahim. Alhamdulillah akhirnya kami akan menghadapi ujian semester 1 bulan ini. Abi bilang,kemaren disuruh untuk membuat pesan kesan tentang pelajaran PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup),dan akhirnya saya menyempatkan diri untuk membuat pesan kesan ini. 

Kesan saya yaitu selama belajar PLH saya mendapatkan pelajaran tentang perlunya peduli dengan lingkungan sekitar kita. Terus selama satu semester ini kami disuruh membuat tugas yang sangat banyak yang tentunya nanti akan menunjang nilai kami. Terimakasih abi telah mengajarkan kami tentang cara membuat video dan pelajaran tentang lingkungan hidup.

Tetapi selain mendapat pelajaran, sebenarnya, terdapat sedikit duka dengan belajar plh ini, yaitu tugas-tugas itu membutuhkan waktu yang banyak untuk mengerjakannya, sedangkan untuk tugas-tugas lain pun masih banyak, misalnya saja ketika pembuatan video klip Mars PLH.
    Dan pesan saya, semoga Abi walaupun nantinya bakal resign, Abi tetap menginngat semua siswa-siswi Abi di SMAN 8 ini. Dan semoga apa yang Abi cita-citakan untuk 10 tahun kedepan segera tercapai dan semuanya berjalan dengan lancar. Amin ya rabb.
     Sekian kesan dan pesan saya Bi, maaf apabila terdapat kesalahan dan terima kasih juga untuk 6 bulan terakhir ini Bi.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar